Heryanto Pendaftar Pertama Balon Ketua KNPI Kota Tasik

TASIKMALAYA – Didukung 5 pengurus kecamatan (PK) dan 15 organisasi kepemudaan (OKP), Heryanto Rusdiansyah resmi menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya dalam Musda V yang akan diselenggaran 11 Mei 2017 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Musda V Asep Wahid disaksikan Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya Endang Rusyanto menerima berkas administrasi persyaratan pencalonan yang diserahkan oleh perwakilan OKP Yanuar M Rifqi di Sekretariat DPD KNPI Kota Tasikmalaya, Jumat (21/4/2017) petang.

Asep Wahid mengungkapkan, sesuai AD/ART syarat pencalonan harus memenuhi kuota dukungan minimal 3 PK dan 6 OKP. Selain itu, ada persyaratan lainnya yang bersifat adminitrasi.

Kuota dukungan untuk bakal calon Heryanto dapat diterima karena didukung oleh 5 PK (Cihideung, Tamansari, Cibeureum, Purbaratu, Bungursari) dan 15 OKP. Apabila ada susulan dukungan OKP, kata Asep, akan diterima hingga satu hari sebelum pelaksanaan Musda yakni pada 10 Mei 2017.

“Sah atau tidaknya bakal calon menjadi calon ketua akan diputuskan oleh Forum Musda pada 11 Mei 2017, saat pelaksanaan Musda,” ujar Asep Wahid.

Ditempat sama Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya Endang Rusyanto memberikan apresiasi kepada Heryanto Rusdiansyah bersama para pendukungnya atas semangat kepemudaannya. Hal itu terbukti Heryanto menjadi pendaftar pertama. “Semoga Musda kali ini akan menjadi Musda yang konstitusional dengan hasil yang bermanfaat,” ucap Endang. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web