Maverick Vinales Menilai Sirkuit Sentul Berbahaya

JAKARTA –  Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut lintasan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, sangat berbahaya dan perlu perbaikan. Seperti yang dilansir dari www.bola.com, berbahayanya Sirkuit Sentul itu diungkapkan oleh pebalap Yamaha Factory Racing, Wahyu Tri Laksana, yang sempat menghabiskan waktu bersama Vinales di paddock.

“Vinales sempat bilang sama saya kalau Sirkuit Sentul sangat berbahaya dan sudah tidak berstandar internasional,” ujar Wahyu kepada Bola.com, Senin (23/1/2017).

Maverick Vinales menjajal Sirkuit Sentul untuk melakukan test ride motor anyar Yamaha, All New R15. Pebalap asal Spanyol itu melahap empat lap di Sirkuit Sentul bersama tiga pebalap Indonesia yakni Imanuel Putra Pratna, Ray Ratukore, dan Galang Hendra.

Maverick Vinales tiba di Jakarta bersama Valentino Rossi pada Minggu, (22/1/2017). Kedua pebalap tersebut melakoni kegiatan berbeda selama di tanah air.Valentino Rossi melakukan kegiatan bersama tim Yamaha di pulau Bali, sedang Maverick Vinales menyapa penggemar dan melakukan test ride di Sirkuit Sentul. Usai melakukan kunjungan ke Indonesia, kedua rider tersebut bakal melakoni persiapan untuk tes MotoGP di Sepang 30-31 Januari 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web