Adu Strategi di Pilkada Jabar, Dedi Mulyadi Jadi Juri Kuliner di Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Beragam cara dilakukan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat untuk meraih simpati warga. Salah satunya berbaur dengan warga di perkampungan yang jauh dari keramaian kota.

Seperti dilakukan calon wakil gubernur Dedi Mulyadi yang turun perkampungan di Tasikmalaya untuk menghadiri lomba masak nasi liwet dan menangkap ikan dengan tangan kosong.

Ya, calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi mencuri simpati warga dengan menjadi juri lomba masak nasi liwet yang digelar kaum ibu.

Bertempat di salah satu perkampungan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. yakni di Kawalu Tasikmalaya, Dedi berbaur dengan warga setempat.

Di tempat ini dia didaulat menjadi juri dalam perlombaan memasak nasi liwet yang digelar ibu ibu setempat.

Disela sela melakukan penilaian, Bupati Purwakarta non aktif ini menyapa warga dengan akrab.

Selain jadi juri kuliner, Dedi juga menghadiri lomba menangkap ikan di kolam dengan tangan kosong. Namun peserta dalam gelaran ini justru kebanyakan diikuti anak anak yang nota bene belum punya hak pilih dalam Pilkada serentak 2018.

Menanggapi ini Dedi berkilah, katanya justru hal tersebut mengingatkan dirinya semasa kecil dulu yang kerap membantu ayahnya yang menangkap ikan di kolam.

“Jika bapak saya tidak punya uang untuk biaya sekolah, maka ikan di kolam akan dijual. Dan saya sebagai anaknya ikut turun ke kolam untuk membantunya,” ucap Dedi. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web