Anton Charliyan Resmikan Posko Pemenangan di Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Jelang kontestasi Pemilukada 2018 calon Wakil Gubernur Anton Charliyan resmikan posko pemenangan di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (19/3/2018) siang. Selain meminta dukungan kepada masyarakat dan relawan Cawagub yang diusung PDI Perjuangan itu juga berencana perhatikan umat beragama seperti marbot, imam masjid serta RT dan RW.

Ya, mengisi jadwal kampanyenya Cawagub Jawa Barat Anton Charliyan mengunjungi Posko Relawan Dulur Salembur Abah Anton di Jl Baregbeg, Kota Tasikmalaya.

Cawagub nomor urut 2 ini mengajak kepada masyarakat sekitar untuk mendukung pasangan Hasan-Anton dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolda Jabar itu menyanyikan beberapa lagu album Jawa Barat, Hasanah.

Anton berharap dengan diresmikan posko pemenangan, bisa lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Hasanah.

Anton pun berjanji akan mempehatikan umat beragama seperti marbot, iman masjid serta RT dan RW.

“Memang kita sudah anggarkan dan sudah kita programkan serta dihitung bahwa 1 triliun sebagai bukti keberpihakan kita kepada umat beragama. Karena selama ini seperti imam dan ustad untuk membangun moral bangsa, ternyata belum dapat insentif,” kata Anton.

Dengan diresmikannya posko relawan ini Anton yakin bisa meraup suara yang lebih banyak dalam perhelatan Pilgub Jawa Barat. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web