Asisten Rumah Tangga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Majikannya

TASIKMALAYA- Pemilik ruko di Jl Empang No 39, Kwee Box Kwang dan anaknya, dikagetkan melihat asisten rumah tangga bernama Tuti alias Ceu Utuy (50) tergantung di ruangan depan.

Kwee Box Kwang segera memeriksa. Ternyata Ceu Utuy sudah menghembuskan napas terakhirnya. Ya, ia gantung diri.

Segera Kwee Box menghubungi Polsek Tawang. Tak lama tim identivikasi dan Kanit Reskrim Polsek Tawang Bripka Andi Suandi tiba di lokasi. Jenazah Ceu Utuy dievakuasi. Guna kepentingan visum jenazahnya dibawa ke Kamar Mayat RS Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Ceritanya berawal kala Kwee pulang ke rumah bersama anaknya, Rabu (29/11/2017). Jam menunjuk pukul 18.00 WIB. Langkah kaki Kwee dan anaknya terhenti setelah membuka pintu ruko.

“Pandangan anak saya langsung tertuju ke sebelah kiri. Dan melihat korban tergantung dengan gulungan kain yang dikatkan pada atap ruangan depan,” ujar Kwee.

Sejak tiba di halaman ruko, ia merasa ada kejanggalan, karena lampu depan ruko masih padam. Padahal biasanya saat petang lampu sudah menyala.

“Korban sudah biasa ditinggal sendirian, karena saya setiap hari dari pagi sampai sore berangkat ke toko. Nah, setelah saya datang biasanya korban bersih-bersih terlebih dahulu sebelum pulang ke rumahnya,” tutur Kwee.

Kapolsek Tawang Iptu E Kosasih yang tiba di lokasi mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 18.15 WIB dan langsung mendatangi TKP.

“Saat tiba di lokasi, betul korban masih tergantung di besi pengait gantungan. Diduga korban naik melalui tumpukan dus barang. Dan dus itu ditendang, korban pun langsung tergantung,” terang Kapolsek. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web