Asyiknya Makan Malam Ditemani Live Musik di ‘Angkringan BKR 29’

TASIKMALAYA – Jika anda singgah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, belum lengkap kalau tidak menjelajah wisata kulinernya. Sangat mudah dan tidak akan terjebak kemacetan kendaraan jika anda tahu tempatnya. Seperti di Jl Badan Keamanann Rakyat (BKR) Kota Tasikmalaya. Di kawasan ini dengan pesat bermunculan tempat-tempat makan baru.

Salah satunya ‘Angkringan BKR 29’. Rumah makan yang dibuka sejak 24 Desember 2016 dan dikelola Mayang Ricky ini menawarkan kuliner berbeda. Ya, makanannya merakyat dengan harga bersahabat.

Dengan konsep resto di lantai satu dan lesehan lantai dua, membuat orang yang melewati tempat itu menjadi tertarik untuk melihat lebih dalam.

Untuk menemukan ‘Angkringan BKR 29’ tidaklah sulit karena berada tak jauh dari perempatan Gunung Roay. Design unik di lantai dua akan terasa ketika duduk lesehan. Meski ruangannya tidak terlalu luas, tapi karena ditata dengan apik, kesan sempit hilang dengan sendirinya.

Suasana romantis kian terasa jika anda makan di ‘Angkringan BKR 29’ ditemani alunan live music ditambah dengan hidangan yang membuat susah beranjak dari tempat duduk. Lampu penerangan yang dibuat agak redup juga menambah romantis makan malam anda di tempat ini.

Menurut pengelola ‘Angkringan BKR 29’ Mayang Ricky, menu andalan di tempat ini adalah sate jando, nasi bakar dan minuman asem Jawa. “Selain itu banyak menu lain yang sangat cocok di lidah dan di dompet pelanggan,” kata Mayang, kepada Jabarklik.com Sabtu (26/8/2017) malam.

Sate jando adalah makanan yang patut dicoba di tempat ini karena rasanya begitu menggoda setelah diberi bumbu rempah rempah pilihan.

Pengunjung Angkringan BKR 29 bervariatif, selain para remaja juga beberapa komunitas menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong ditemani minuman seperti jeruk nipis, teh serai, jus nasir dan lain lain yang tentunya dengan harga bersahabat. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web