Berenang di Area Terlarang. 3 Jasad Pelajar yang Tergulung Ombak Ditemukan

GARUT – Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Barat kembali menemukan korban hanyut yang tergulung ombak di Pantai Cidora, Garut. Korban tewas ke tiga dari lima korban hilang ini ditemukan dengan jarak 800 meter dari lokasi korban berenang.

Masih ada dua korban hilang lagi yang belum ditemukan. Basarnas untuk malam ini menghentikan sementara upaya pencarian dan akan dilanjutkan Kamis pagi.

Jenajah ke tiga korban tenggelam akibat tergulung ombak ganas Pantai Cidora, Garut kembali berhasil ditemukan. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat guna proses identifikasi.

Koban tewas ketiga dari lima korban hilang bernama Rizal Amarulah yang ditemukan Tim Basarnas di wilayah Cihideung Indralaya, atau berjarak 800 meter dari Posko Basarnas.

Usai proses identifikasi dan dilakukan pemulasaraan di puskesmas korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan di Tangerang, Banten.

Sementara pihak yayasan yang menaungi sekolah korban mengaku akan bertanggungjawab dan membantu proses pencarian.

Menurut Ketua Yayasan Hidayatulah, Lalu Mabrul masih ada dua korban hilang lainnya yang masih dalam pencarian. Namun pihak Basarnas menghentikan sementara proses pencarian malam ini karena keadaan gelap dan ombak pantai cukup besar. Rencananya, proses pencarian dua korban hilang lainya akan dilanjutkan, Kamis (18/5/2017) siang. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web