Blusukan Ala Sandiaga Uno di Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Sandiaga Uno, calon wakil presiden nomor urut dua mengunjungi beberapa tempat di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sandiaga berjanji, jika terpilih akan memajukan industri kreatif di tanah air dan menurunkan harga bahan pokok yang tidak merepotkan emak emak.

Ya, calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno, pada Senin (15/10/2018) siang, mengunjungi beberapa tempat di Tasikmalaya.

Mengawali lawatannya, Sandiaga didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyempatkan shalat Duhur di Masjid Al Fattah, di Komplek Pesantren Idrisyyah, Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Di tempat ini Sandiaga mentaati aturan dengan tidak melakukan kampanye di tempat ibadah. Usai salat Duhur, Sandiaga menuju salah satu cafe di kawasan Sirnagalih Kota Tasikmalaya guna bertemu ratusan kader PAN dan pelaku industri kreatif.

Kedatangan Sandiaga disambut emak emak yang ingin berswa foto. Sandiaga berjanji jika terpilih, akan memajukan industri kreatif di tanah air serta menurunkan harga bahan pokok agar tidak merepotkan kaum emak emak.

“Tasikmalaya bisa menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat dan saya harapkan peran emak-emak agar mendorong bahwa Tasik ini harus menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Tawa Barat. Nantinya program Ok Oce akan dibawa ke Tasikmalaya,” kata Sandiaga.

Dalam lawatan terakhirnya di Tasikmalaya, Sandiaga Uno menghadiri pertemuan ratusan kader PAN di Aula Hotel Mandalawangi, sebelum akhirnya menuju Jakarta. (SZM)***

Simak Video Berikut Ini

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web