Bos PJTKI Asal Cianjur Ditemukan Tewas Dibunuh di Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Diduga jadi korban perampokan, seorang bos Penyalur Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) asal Cianjur, Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah di dasar jurang, kemarin pagi. Sekitar 1 Km dari lokasi, satu unit kendaraan sedan warna putih milik korban, terparkir di pinggir jalan.

Penemuan jenazah bos PJTKI ini menggemparkan warga Desa Deudeul, Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jenazahnya berada di dasar jurang pinggir Jl Raya Taraju dalam keadaan bersimbah darah.

Selain alami luka di bagian punggung, korban juga alami luka bacokan benda tajam di bagian kepala depan dan samping hingga tembus otak. Leher belakang korban juga nyaris terpotong akibat sabetan senjata tajam.

“Pemeriksaan sementara kita temukan cukup banyak luka. Dari gambarannya ada bekas benda tajam di kepala kiri kepala dan leher belakang. Luka berat di kepala samping kiri sampai tembus tulang dan otak,” kata dokter Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain mengambil sidik jari korban, petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Polisi tidak menemukan barang bukti identitas korban dari lokasi. Diduga korban tewas akibat dibunuh perampok yang menggunakan senjata tajam.

Tak jauh dari lokasi penemuan mayat, ditemukan satu unit kendaraan sedan putih bernomor polisi F1887YD milik korban.

Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil pemeriksaan alat mambis identifikasi, identitas korban akhirnya diketahui bernama Geni, warga Cibinong, Cianjur, Jawa Barat. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web