Dedi Mulyadi Buka Suara Soal Dukungan DPP Golkar

BANDUNG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menerima putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang justru mendukung rivalnya, Ridwan Kamil, dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Dedi pun akan mencabut laporan Surat Keputusan (SK) dukungan DPP Partai Golkar untuk Ridwan Kamil bodong yang telah dilaporkan sebelumnya ke Polda Jawa Barat.

“DPD Golkar Jawa Barat sangat memahami apa yang menjadi keputusan DPP. Saya secara pribadi menganggap bahwa ada proses pendewasaan politik pada saya, karena DPP sangat sayang sama saya. Makanya saya terus diuji kecerdasan, kesabaran, dan diuji kecermatan,” kata Dedi dalam konferensi pers yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jl Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11/2017) sore.

Meski keputusan Partai Golkar tidak berpihak kepadanya, Dedi mengaku akan terus konsisten berkeliling Jawa Barat serta menuntaskan jabatannya sebagai bupati Purwakarta.

Menurut Dedi sebagai kader tertinggi di wilayah Jawa Barat, dirinya menerima putusan DPP Partai Golkar yang memilih mengusung Ridwan Kamil, ketimbang dirinya sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Dedi pun akan mengundang Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien untuk meneruskan serah terima SK pengusungan calon Gubernur Jawa Barat dari DPP Partai Golkar.(LUR)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web