Diduga Korban Penganiayaan, Pria Ini Dibuang di Cineam

TASIKMALAYA- Seorang pria di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan terkapar di pinggir jalan dengan kondisi tangan diikat tali dan bagian tubuhnya terluka, dinihari kemarin. Diduga kuat, pria tanpa identitas ini korban penganiayaan.

Pria naas tersebut mendapat perawatan tim medis Puskesmas Cineam Kabupaten Tasikmalaya, setelah ditemukan di pinggir jalan. Meski sudah siuman, dia belum bisa dimintai keterangan.

Diduga kuat kepalanya dibenturkan dengan benda keras sehingga dia tidak bisa mengingat identitas dan alamat rumahnya. Tim medis puskesmas menemukan luka di bagian tubuh, tangan dan wajahnya.

Korban ditemukan warga terkapar di pinggir Jl Panereban, Ciluncat, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya dengan kondisi tangan terikat tali plastik. Guna menyelematkan nyawanya korban yang waktu ditemukan pingsan ini dibawa ke Puskesmas Cineam.

Menurut Kapolsek Cineam AKP Dadan Ramdami, diduga pria ini korban penganiayaan. Namun polisi kesulitan mengungkap pelakunya. Karena korban tidak bisa mengingat kejadian ke belakang, akibat kepalanya dibenturkan dengan benda keras. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web