Diduga Over Dosis, Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Kosan

GARUT – Seorang gadis ditemukan tewas di salah satu kosan di Garut Jawa Barat, Selasa (21/3/2017) malam. Guna kepentingan outopsi jasad korban dibawa ke kamar jenajah RSUD Slamet Garut. Warga Jl Papandayan Garut Jawa Barat digemparkkan dengan penemuan sesosok mayat gadis yang tewas di dalam kamar kosan. Anggota Polsek Garut Kota yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi guna kepentingan identifikasi.

Namun sayang, proses identifikasi terkendala karena di dalam kamar kosan, polisi tidak menemukan identitas korban.

Menurut Kapolsek Garut Kota, Kompol Kustia, polisi hanya menemukan tiga buah botol minuman keras (miras) lokal dan satu botol bekas air mineral yang berbau miras. Diduga kuat, gadis ini tewas akibat overdosis miras oplosan.

Jasad gadis tanpa identitas ini kemudan dievakuasi ke RSUD Dokter Slamet Garut. Hal itu dilakukan karena proses outopsi diperlukan agar penyebab kematian gadis ini diketahui.

“Diperkirakan gadis tanpa identitas ini tewas sudah tiga hari lalu. Pasalnya, tukang parkir yang awalnya mengetahui adanya mayat di dalam kamar kosan, mencium bau tak sedap malam ini,” kata Kapolsek. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web