Geng Motor Bawa Senjata Tajam Dibekuk Polisi

TASIKMALAYA- Empat orang anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dibekuk polisi dalam sebuah razia jalanan karena kedapatan membawa senjata tajam, tadi malam. Dugaan polisi kawanan yang salah satunya wanita ini hendak melakukan penyerangan terhadap musuh bebuyutannya.

Ya, jajaran Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mengawali razia jalanan difokukan terhadap anggota geng motor yang kerap berbuat brutal di kawasan Jl Ahmad Yani Pancasila. Seorang remaja yang diduga anggota geng motor diamankan polisi karena hasil penggeledahan, di bawah jok sepeda motornya ditemukan senjata tajam, jenis pisau.

Kepada polisi pelaku mengaku berada di tempat ini tengah berkumpul dengan beberapa temannya dan pisau yang dibawanya untuk bela diri jika diserang musuh.

Selain remaja tersebut tiga orang yang ditenggarai masih satu geng dan salah satunya wanita muda belia, dibekuk poliisi karena kedapatan sedang pesta minuman keras.

Polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor milik geng motor yang diduga bodong.

Sementara beberapa orang rekannya berhasil kabur saat dilakukan pengepungan oleh aparat kepolisian.

Menurut Kasubag pengendali Operasi Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dian Susila, diduga geng motor ini akan melakukan aksi penyerangan terhadap musuh bebuyutannya.

“Kita telah mengamankan empat remaja, salah satu dari mereka membawa pisau. Untuk pemeriksaan selanjutnya kita serahan ke Satreskrim” kata Dian. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web