Geng Motor di Tasik Beraksi. Siswi SMA Ditendangi

TASIKMALAYA – Anggota geng motor di Kota Tasikmalaya kembali membuat ulah, tadi malam. Kini korbannya seorang wanita muda berusia 18 tahun. Dia bernama Anggi Yulianti, warga Sukarindik, Indihiang. Ia mengalami patah kaki setelah setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditendang geng motor hingga terjungkal di aspal.

Ceritanya berawal kala Anggi dan pacarnya, Irawan (22) menikmati malam dengan keliling kota mengendarai sepeda motor. Jam menunjuk pukul 23.50 WIB, Irawan bermaksud mengantar sang pujaan hati, pulang. Tiba di Jl Yudanegara berpapasan dengan gerombolan geng motor. Irawan berusaha menepikan sepeda motornya. Sial, kawanan geng motor ini tetap memepetnya. Satu kesempatan salah satu dari mereka menendang motor Irawan. Ugh, motor terjungkal. Irawan dan Anggi tertindih sepeda motor.

Tak puas hingga disitu, kawanan motor yang beberapa diantaranya menghunus samurai dan clurit ini berhenti dan bermaksud menghajar Anggi dan Irawan. Beruntung warga sekitar sigap. Mereka mengusir kawanan geng motor dan memberikan pertolongan kepada korban.

Akibat dari aksi brutal ini kaki Anggi mengalami patah. Sementara Irawan terluka ringan dibagian tangan. Malam itu juga keduanya dibawa warga yang peduli ke rumah sakit Dokter Sukadjo guna mendapat perawatan medis.

Anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya yang mendapat laporan segera memburu para pelaku. Beberapa kawanan geng motor yang tengah berkerumun di Jl HZ Mustofa diperiksa. Meski tidak menemukan pelaku yang telah memperdayai korban, tapi dari tempat ini polisi mengamankan tiga anggota geng motor yang ditenggarai tengah mabuk minuman keras.

Sementara itu di kawasan Mancagar Panglayungan, seorang anggota geng motor terluka parah setelah terlibat tawuran dengan warga. Ironisnya setelah kalah, diantar dua temannya anggota geng motor itu lapor polisi.

Kejadian tawuran ini terjadi ketika warga Mancagar tengah berkerumun dan membahas permainan kesebelasan Persib bandung yang main imbang di kandang lawan. Tiba-tiba kawanan geng motor datang dan langsung menyerang. Warga tak tinggal diam. Mereka melakukan perlawanan hingga salah satu dari anggota geng motor terluka. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web