H-7 Lebaran Wing Air Buka Penerbangan Tasikmalaya-Jakarta

TASIKMALAYA – Maskapai Wings Air merencanakan memulai penerbangan domestik komersil Jakarta-Tasikmalaya dan Tasikmalaya-Jakarta pada H-7 Idul Fitri 1438 H.

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengungkapkan rencana tersebut sesuai yang diharapkan, namun masih harus menunggu kepastian dari seluruh stakeholder.

“Rencana Jumat besok akan rapat disini (Kota Tasik) seluruh stakeholder yakni kementerian perhubungan, TNI AU dan Pemkot Tasikmalaya membahas terkait rencana ini. Kita upayakan H-7 lebaran,” ujar Budi saat ditemui di kediamannya Jl Bojong, Kota Tasikmalaya, Rabu (14/6/2017) malam.

Menurut rencana jadwal penerbangan rute Tasikmalaya-Jakarta, keberangkatan dari Bandara Wiriadinata Kota Tasik pukul 16.05 WIB dan kedatangan di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 17.00 WIB, dengan frekuensi terbang satu kali dalam sehari.

Jadwal penerbangan rute Jakarta-Tasikmalaya, keberangkatan dari Bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.50 WIB dan kedatangan di Bandara Wiriadinata pukul 15.45 WIB.

Untuk besaran harga tiket belum ditentukan dan akan diinformasikan selanjutnya.

“Kalau dapat terlaksana pada H-7 lebaran, ini menjadi momentum promosi bandara. Apalagi disaat musim mudik lebaran,” pungkas Budi. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web