Ibu Rumah Tangga Jual Miras di Bulan Ramadhan Dirazia Polisi

TASIKMALAYA- Jajaran Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, amankan ratusan liter miras oplosan dan puluhan botol miras berkadar alkohol tinggi di sebuah kontrakan seorang ibu rumah tangga, tadi malam.

Sementara di tempat berbeda, polisi mengamankan ribuan butir petasan dengan daya ledak tinggi.

Ya, guna menjaga kukhusuan ibadah puasa, Satuan Narkoba dan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota menggelar razia cipta kondisi di sejumlah tempat. Dalam razia ini, polisi berhasil mengamankan ratusan liter miras jenis tuak serta puluhan botol miras berbagai jenis di kawasan Kampung Panunggal, Cipedes Kota Tasikmalaya.

Adalah seorang ibu rumah tangga pemilik miras tersebut. Dia memang sudah berjualan selama enam bulan. Dari rumah kontrakan ini polisi mengamankan 100 kantong plastik miras jenis tuak dan 50 botol miras berkadar alkohol tinggi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut/ miras dan pemiliknya dibawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota.

Selain miras, di tempat berbeda polisi melakukan razia petasan. Hasilnya ribuan petasan dan berbagai jenis dan merk dengan daya ledak tinggi, diamankan polisi dari sejumlah pedagang. Razia ini dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait maraknya penjualan miras dan bermunculannya penjual petasan di bulan Ramadhan.

“Malam ini bersama Shabara kita gelar cipta kondisi dan mengamankan penjual miras. Untuk pemiliknya diberi teguran keras dan akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan,” kata Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hamzah Badaru. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web