Info Mudik. H-6 Pemudik Mulai Berdatangan

TASIKMALAYA- Para pemudik yang melintas melalui jalur selatan Tasikmalaya, Jawa Barat di H-6 lebaran mulai berdatangan. Meski terlihat kendaraan ramai, tapi arus lalu lintas masih lancar. Ya, arus lalu lintas memasuki H-6 di Simpang Tiga Pamoyanan Ciawi Tasikmalaya, mengalami peningkatan, Di kawasan ini nampak lonjakan arus kendaraan menuju Tasikmalaya, maupun menuju jalan alternatif Panjalu, Ciamis menembus Jawa Tengah.

Bahkan di sepanjang jalur ini terdapat beberapa titik yang membuat antrean kendaraan. Seperti di depan Jembatan Timbang Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya. Antrean itu disebabkan keluar masuk kendaraan yang mengisi bahan bakar di SPBU.

Meskipun demikian, arus lalu lintas masih terpantau lancar meski sesekali terlihat padat merayap/.

Pada H-6 lebaran siang ini memang terlihat adanya peningkatan pemudik bersepeda motor. Namun jalur masih lancar bisa dilalui kendaraan roda empat pemudik dan penduduk lokal. Berbeda dengan tahun lalu pada H-6 yang sudah dipadati kendaraan pemudik. Bagi pemudik yang hendak melintasi alur selatan Tasikmalaya, harus berhati-hati karena banyak tikungan dan kontur jalan yang naik – turun. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web