Isak Tangis Keluarga Balita yang Tewas Dibanting Ayahnya, Pecah

TASIKMALAYA- Bocah korban pembunuhan sadis di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga usai jalani otopsi, tadi siang. Keluarga menangis histeris saat melihat jasad korban, karena tidak menyangka korban akan meninggal dunia dengan tragis.

Ya, tangis Ulfa (32), ibu Hilal Rafai alias Dafa (balita yang tewas dibanting ayah tirinya) pecah, ketika melihat anaknya sudah terbujur kaku di ruang pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Ulfa pun jatuh pingsan karena tak kuasa mendapati anak kesayangannya sudah tidak bernyawa.

Kesedihan mendalam juga dirasakan Umi Yaroh, bibi korban, karena selama ini keponakannya sangat dekat dengan dirinya. Jasad balita malang ini diserahkan tim medis kepada keluarganya setelah menjalani otopsi dan selanjutnya akan dikebumikan di kampung halamannya di Jawa Tengah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma, korban tewas dibanting ke lantai oleh ayah tirinya hingga tewas di Kampung Sampang Lega, Desa Cintawangi, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Pelaku bernama Olih Solihin (34) Tasikmalaya.

Informasi dihimpun menyebutkan, tersangka selama ini dikenal temperamen dan sebelummya pernah berurusan dengan polisi karena tersangkut kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat masih berumah tangga dengan istrinya terdahulu. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka kini mendekam di sel pengap Polres Tasikmalaya. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web