Kampanye Budi-Yusuf Hadirkan Artis Charli Van Houten dan Ohang

TASIKMALAYA – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Jawa Barat nomor urut 2, Budi Budiman-Muhammad Yusuf menggelar kampanye terbuka di empat titik berbeda, Minggu (05/2) siang. Di Lapangan Dadaha, dihadiri Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. Kampanye terbuka paslon Budi-Yusuf membagi empat titik kampanye selain Lapangan Dadaha. massa terkonsentrasi juga di Lapangan Alun-alun Indihiang, Lapangan Karikil Mangkubumi dan Lapangan Karangsambung Cibeureum.

Dalam orasinya Budi Budiman ingin melanjutkan pembangunan di Kota Tasikmalaya yang selama ini belum tuntas dan berharap masyarakat Kota Tasikmalaya bisa memenangkan pasangan calon nomor urut dua Budi-Yusup. Dalam kampanye tersebut hadir juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy. Selain itu tim Budi-Yusuf mendatangkan artis Charli Van Houten dan Ohang.

Giliran kampanye Budi-Yusuf disikapi beragam oleh kedua kandidat. Antara lain Calon Wali Kota nomor urut tiga Dede Sudrajat dan Calon Wali Kota nomor urut satu, Dicky Chandra yang memilih bepergian ke luar Kota Tasikmalaya.

Dede membawa sekira 200 bus rombongan ke Pangandaran, termasuk yang ke Cipatujah, Pamijahan, Cipanas Garut dan Cirebon. Dede pun memamerkan keceriaannya lewat media sosial yang sedang tetawa ria di Pantai Pangandaran.

Begitupun Dicky Chandra bersama istri Rani Permata Sari yang memilih menghabiskan liburan dengan keluarga, termasuk mengisi program syuting di Saung Ujo Bandung. “Saya memilih untuk ambil program syuting dan tidak menerima undangan hadir di berbgai daerah baik dari relawan atau simpatisan. Hari ini juga saya menghabiskan waktu bersama kelurga, karena bagaimanapun keluarga bagi saya lebih penting dari segalanya,” kata Dicky. (Pian M) ***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web