Kawahara Racing Team Optimis Juara di Oneprix Tasik

TASIKMALAYA- Puluhan rider memastikan ambil bagian pada gelaran Oneprix yang mulai digeber 6-7 Juli 2019, di sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Persaingan dipastikan tidak hanya akan terjadi di kelas Sport 150cc-155cc (open qualification), tapi juga kelas bebek 150cc Tune Up (expert). Pasalnya, sejumlah pembalap terkenal. ambil bagian.

Ya, ajang Kejurnas Oneprix – Indonesia Motorprix Championship T019, digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Putaran pertama gelaran Kejurnas Oneprix IMC 2019 ini disiarkan langsung pukul 13.00 WIB di TVONE sebagai official broadcaster.

Persaingan tidak hanya akan terjadi di kelas Sport 150cc-155cc (open qualification), tapi juga di kelas Bebek 150cc Tune Up (expert).

Pasalnya, sejumlah pembalap terkenal ambil bagian. Salah satunya rider Boy Arby yang sudah menjajal sirkuit Bukit Peusar di sesi latihan, kemarin siang. Pembalap kelahiran Riau yang turun di kelas Bebek 150cc Tune Up (expert) dan bernaung di bawah bendera Kawahara Racing Team Jakarta ini mencoba menyesuaikan sirkuit yang baru pertama kali ia rasakan.

Meski baru pertama kali tampil tersebut, Boy optimistis bisa mengimbangi pembalap-pembalap lainnya. Bahkan, ia menargetkan merebut juara umum.

Pembalap lainnya dari Kawahara Racing Team, Arya Aditya Hermawan, juga optimistis bisa meraih target juara umum. Untuk mendukung perpormanya, Kawahara Racing Team mendatangkan mekanik berpengalaman.

Arya Aditya sendiri rencananya akan tampil di kelas Bebek 150cc Tune Up (novice) dan menjadi satu-satunya pembalap yang diturunkan Kahawara Racing Team di kelas Novice, di Kejurnas ini.

Menurut Arya Aditya, sirkuit Bukit Peusar banyak bumpis dan medannya naik-turun, sehingga sasis dan mesin motor perlu di Up lagi. Hingga kini Arya Aditya sudah mengikuti dua kali latihan di Bukit Peusar.

Ditambahlan Arya Aditya, Oneprix cukup mumpuni untuk pembalap karena disiarkan langsung di TVONE. Diharapkan dengan Oneprix ini dapat lebih memotivasi para pelaku balap untuk ikut andil membentuk olahraga balap motor dengan visi dan misi yang lebih baik.

Tayangan Oneprix – Indonesia Motorprix Championship akan hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Pemirsa TVONE akan dimanjakan dengan sajian tayangan balap motor terbaik, behind the scene, analisis dan highlight seputar kejuaraan Oneprix – IMC 2019. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web