Kawanan Geng Motor di Garut Berulah, Dua Pemuda Jadi Korban

GARUT – Aksi brutal geng motor di Garut, Jawa Barat kembali berulah, malam tadi. Kini dalam semalam dua lokasi menjadi sasaran kawanan tersebut. Dua orang terkapar terkena bacokan kapak dan hantaman batu geng motor dalam insiden ini. Aparat kepolisian yang dihubungi warga segera mendatangi tempat kejadian.

Keributan pertama terjadi di kawasan Jl Raya Ciledug, Garut. Kedatangan polisi membuat belasan geng motor kocar kacir. Satu orang korban yang terluka dibagian kepalanya terkapar di pinggir jalan. Guna mengelamatkan nyawa korban, polisi segera melarikannya ke Rumah Sakit Dokter Slamet Garut. Setelah ditangani tim medis terungkap, korbannya bernama Imam Hamdani (40), warga Kampung Cimaragas, Kecamatan Cilawu Garut.

Selain di tempat tersebut aksi brutal geng motor juga terjadi di Kampung Sindanglaya, Karangpawitan, Garut. Karena tubuhnya dipenuhi luka bacokan kondisi korban yang belum diketahui identitasnya ini kritis dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dokter Slamet Garut.

Salah seorang saksi mata, Nana Sutisna (35), menyebutkan aksi pengeroyokan yang diduga kawanan geng motor tersebut sangat cepat. Nana tidak mengetahui pasti penyebabnya. “Saat itu saya tak bisa melerai atau membubarkan pengeroyokan. Karena para pelaku masing masing membawa batu dan hal inilah yang membuat nyali saya ciut,” kata Nana.

Hingga berita ini diturunkan polisi baru membekuk satu orang pelaku dan diamankan di Polsek Karangpawitan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terhadap dua aksi brutal geng motor tersebut. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web