Liburan Hari Raya Nyepi, Wisatawan Banjiri Kota Bandung

BANDUNG – Libur panjang Hari Nyepi tahun 2017 Kota Bandung dipenuhi wisatawan. Mereka yang datang dari Jakarta, Bogor dan Bekasi memanfaatkan liburan dengan berbelanja di outlet-outlet di Kota Bandung. Ya, di Hari Raya Nyepi kali ini outlet-outlet menggelar special diskon besar besar hingga 50 persen.

Selain berasal dari Pulau Jawa, wisatawan asal Papua juga menghabiskan waktu berlibur dengan berbelanja di berbagai factory outlet seperti di kawasan Jl Riau dan Jl Ir Djuanda. Hampir semua parkiran di dominasi kendaraan berplat luar Bandung.

Kebanyakan wisatawan ingin menghabiskan waktu di Kota Kembang Bandung untuk berbelanja di faktory outlet.

“Kita bersama-sama teman satu kantor sengaja memilih Kota Bandung untuk liburan. Selain udaranya sejuk kota ini menawarkan produk busana yang murah. Meski demikian kemacetan disana sini harus dibenahi,” kata Aurel, salah seorang wisatawan dari Papua, Selasa (28/3/2017) petang.

Selama libur panjang ini sejumlah outlet menawarkan diskon besar-besaran hingga 50 persen. Di beberapa gerai outlet malah memberi harga special untuk pakaian dan celana dengan harga murah kualitas ekport.

Membludaknya wisatawan ini diprediksi akan terjadi hingga malam hari. Pasalnya wisatawan asal Jakarta-Bogor dan Bekasi banyak yang memilih, pulang besok dan malam hari nanti. (LUR)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web