LSM Penjara Jawa Barat Gelar Silaturahmi

BANDUNG – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM Penjara) DPD Jawa Barat menggelar halal bi halal di Hotel Posters Jl Surapati Bandung, Rabu (12/7/2017) siang.

Selain dihadiri seluruh pengurus dan anggota DPC LSM Penjara Jawa Barat, juga hadir perwakilan dari DPD LSM Penjara lainnya seperti Banten dan Jawa Timur.

Ketua LSM Penjara Jawa Barat Agung Setiawan mengungkapkan, acara digelar masih dalam suasana Idul Fitri untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota. Selain itu, lanjut Agung, menjadi kesempatan untuk mengevaluasi program kerja lembaganya dalam meningkatkan pemantauan aparatur negara.

“Suasana kekeluargaan dan keakraban seluruh pengurus dan anggota baik antar DPD dan DPC yang hadir akan terus berlanjut, tidak hanya dalam kesempatan kali ini saja. Kita juga harus meningkatkan dalam pemantauan aparatur negara,” ujar Agung.

Sementara itu, salah seorang anggota LSM Penjara DPC Tasikmalaya Indra Ahmad Mustofa berharap, lembaga yang dinaunginya dapat memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam memantau kinerja aparatur negara.

“Ya, kontribusi itu kita akan wujudkan baik melalui kritik dan saran yang tentunya elegan demi kemajuan kota kita,” pungkas Indra. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web