Miftah Serukan Seluruh Pendukung Dede-Asep Terima Putusan MK

TASIKMALAYA – Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya yang juga sebagai Ketua Koalisi Perubahan KH TB Miftah Fauzi mengajak dan menyerukan kepada para pendukung Dede Sudrajat-Asep Hidayat untuk berbesar hati menerima keputusan Majelis Konstitusi (MK) dan pasangan yang ditetapkan oleh KPU Kota Tasikmalaya pasca putusan MK nanti. Dirinya berharap seluruh masyarakat bersedia bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya kedepan untuk lebih baik.

Miftah juga menghimbau para ketua partai politik pengusung semua pasangan calon pada perhelatan Pilkada 2017 Kota Tasikmalaya untuk bergandeng tangan, saling bahu-membahu untuk memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. “Untuk itu sambungnya, dipandang perlu digelar silaturahmi akbar atau rekonsiliasi dalam suasana kegembiraan persaudaraan,” kata Miftah.

Secara pribadi Miftah menilai Kota Tasikmalaya membutuhkan sosok tokoh moral dan netral yang dapat membina pengurus partai.

“Kita dahaga akan kehadiran tokoh yang bijaksana, yang tidak berpihak apalagi pasang badan pada pasangan manapun untuk menegur kami, mempertemukan kami insan-insan partai politik ini. Semoga hal itu dapat kita temukan di Kota Tasikmalaya,” tandas Miftah melalui siaran pers yang diterima jabarklik.com, Jumat (24/3/2107), siang.

Ditambahkan Miftah, persoalan Pilkada sudah selesai ketika MK memutuskan sidang sengketa. Usai putusan itu, semua pihak diharapkan tak ada lagi saling sengkarut dan tidak ada lagi opini berkembang tentang menghadang kemenangan pasangan. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web