Motor ‘Adu Bagong’. Dua Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit

TASIKMALAYA – Tabrakan adu ‘bagong’ antara pengendara sepeda motor Suzuki FU dan Yamaha Mio terjadi di Jl Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya, tepatnya depan Alun-alun, Jum’at (21/4/2017) dinihari. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi kedua pengendara motor ini dilarikan ke Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) karena mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki.

Informasi dihimpun menyebutkan kecelakaan ini berawal kala pengendara sepeda motor Suzuki FU Nopol Z3048MA datang dari arah Masjid Agung menuju Cibeureum. Saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio Nopol Z2755KF dari arah berlawanan. Pengendara Suzuki FU dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip mobil minibus di depannya. Namun remaja yang belum diketahui namanya tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan saat berpapasan dengan motor Yamaha Mio. Tabrakan pun tak bisa dielakan.

Kedua pengendara yang masing masing tidak mengenakan helm itu tersungkur di aspal. Tak pelak darah mengucur deras dari bagian kepala pengendara Suzuki FU. Sementara lawannya terluka parah dibagian kaki.

Warga yang mengetahui adanya tabrakan berusaha memberikan pertolongan. Setiap mobil yang melintas dihentikan untuk diminta pertolongan agar korban dibawa ke rumah sakit. Naas, upaya warga gagal. Hampir semua pengemudi mobil tak memperdulikannya.

Sekitar 15 menit kemudian, sebelum anggota Laka Lantas Polresta Tasikmalaya tiba, mobil ambulance RS Jasa Kartini Tasikmalaya, datang. Kedua pengendara motor yang ‘adu bagong’ itu dievakuasi dan mendapat pertolongan medis di Ruang IGD RS Jasa Kartini.

Salah seorang saksi mata Olih Solihin (45) menyebutkan pengendara motor Yamaha Mio warna merah datang dari Jl RAA Wiratanuningrat kemudian belok ke arah Masjid Agung. “Tabrakan itu tepat depan Alun-alun. Memang keduanya ngebut sehingga ketika saling berhadapan tak bisa menguasai kendaraannya,” kata Olih. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (DWI)****

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web