Paska Teror Bom Panci, Puslabfor Mabes Polri Lakukan Olah TKP

BANDUNG – Sejumlah petugas Puslabfor Mabes Polri dan Tim Inafis, Selasa (28/2)siang, melakukan olah tempat kejadian perkara di kantor Kelurahan Arjuna dan Lapangan Pandawa Kota Bandung.

Guna kelancaran proses olah TKP, Jl Arjuna dan jalan sekitar kantor kelurahan terpaksa ditutup. Proses olah tempat kejadian perkara ini dilakukan guna mencari motif terjadinya aksi teror bom panci yang dilakukan pelaku. Sejumlah ruangan yang rusak berat akibat dibakar pelaku tak luput dari pemeriksaan petugas puslabfor Mabes Polri.

Proses olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan akan terus dilakukan petugas selama tiga hari.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang datang ke lokasi memastikan wilayah di sekitar tempat kejadian perkara aman dan kondisi Kota Bandung sudah kondusif.

Seperti diketahui, polisi terlibat baku tembak dengan terduga teroris di kantor Kelurahan Arjuna. Sebelum dilakukan penyergapan pelaku sempat meledakan bom panci di sekitar lapangan Pandawa. Pelaku kemudian melarikan diri ke dalam kantor kelurahan untuk menghindari kejaran warga. Pelaku pun ahirnya dapat dilumpuhkan aparat kepolisian. (LUR)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web