Pasutri yang Pamer Hubungan Seks ke Sejumlah Bocah, Dibekuk Polisi

TASIKMALAYA- Pasangan suami istri (pasutri) yang mempertontonkan hubungan intim kepada sejumlah bocah, ahkirnya diamankan aparat kepolisian. Selain mengintrogasi keduanya, polisi juga meminta keterangan saksi dan sejumlah bocah yang nonton hubungan a susila tersebut.

Ya, pasutri yang mempertontonkan hubungan intim di depan sejumlah bocah akhirnya diamankan di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Pasutri (Kus 25 tahun dan Lia 24 tahun) ini hanya bisa pasrah dan  menangis berangkulan di hadapan polisi dan kerabatnya.

Bahkan Lia nyaris jatuh pingsan saat digiring ke ruang tahanan  Polres Tasikmalaya Kota. Pasutri tersebut diamankan polisi karena telah mempertontonkan hubungan intim kepada sejumlah bocah, tetangganya.

Uniknya, setiap bocah yang menontonnya diminta bayaran berupa uang sebesar Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu atau jika tidak membawa uang, bisa dibayar dengan mie instan.

Selain menonton adegan hubungan intim pasangan tersebut. para bocah dibebaskan untuk merekamnya.

Ulah menyimpang pasutri ini terungkap setelah anak-anak yang menontonnya bercerita kepada orang tuanya, yang langsung menyampaikannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID)  Kabupaten Tasikmalaya.

“Pasutri yang mempertontonkan hubungan intim kepada para sejumlah bocah ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan akan kami lanjutkan prosesnya, Kini  kami masih lakukan pendalaman. Selain itu kami juga lakukan pemeriksaan kepada saksi. Ya, sedikitnya ada enam orang yang kami periksa,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro, Rabu (19/6/2019) siang.

Selain mengintrogasi pasutri ini polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk enam bocah yang telah menonton adegan hubungan intim Kus dan Lia. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web