Pemuda Penjemput 2 Siswi yang Sempat Hilang, Dilaporkan ke Polisi

TASIKMALAYA- Setelah pihak keluarga dibantu polisi melakukan pencarian, dua siswi SMP dan SMK yang hilang di Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirnya ditemukan. Kondisi dua siswi itu telantar di Gedung PUSDAI Bandung. Terkait apakah dua korban tersebut dibawa kabur geng motor, polisi masih mendalaminya.

Pihak keluarga korban Selasa (3/4/2018) pagi, rencananya akan melaporkan seorang pemuda yang telah menjemput dua siswi tanpa izin, ke Polres Tasikmalaya Kota. Pihak KPAID Kabupaten Tasikmalayapun akan mendampingi keluarga korban.

Ya, suasana kegembiraan terpancar dari raut muka keluarga dua siswi SMP dan SMK setelah anaknya bisa kembali di tengah tengah keluarga. Roro Rodiah (17) dan deh (16) warga Kampung Cipulus, Bugel, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sempat dikabarkan hilang, selama empat hari.

Keduanya ditemukan telantar di Gedung PUSDAI Jl Diponogoro Bandung. Sebelumnya korban sempat dikabarkan dibawa lari oleh kelompok geng motor karena dijemput pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Menurut ayah korban, anaknya dari Tasikmalaya menuju Bandung menumpang angkutan dengan tujuan ingin menonton pertandingan sepak bola club kesayangannya, Persib Bandung.

Selama perjalanan, korban sempat mampir di Kawali Camis, lalu turun di Nagreg dan menginap di Pos Satpam, hingga akhirnya terdampar di PUSDAI Bandung. Pengakuan korban, dirinya juga sempat keliling di Kota Bandung dan kehabisan uang untuk ongkos pulang.

Setelah keluarga korban dibantu polisi menelusurinya. Kedua korban pun ditemukan dalam kondisi selamat.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf, menyebutkan pihaknya menjemput korban di PUSDAI Bandung, setelah mendengar keberadaannya.

Alasan korban meninggalkan rumah ingin mencari teman lamanya di Tangerang. Tapi kehabisan ongkos dan terdampar di Bandung. Terkait korban dijemput seseorang yang mengendarai sepeda motor, terungkap dari pengakuan korban setelah tiba di rumahnya. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web