Pickup Ringsek Usai Ditabrak Minibus di Cikunir Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Sebuah kecelakaan antara mobil minibus dengan mobil pick up terjadi di Jl Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (28/4/2017) malam. Dalam tabrakan itu pengemudi mobil pick up mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya itu kedua mobil tersebut rusak parah dan masuk selokan.

Kecelakaan antara mobil minibus jenis Kijang Innova dengan mobil pick up ini terjadi di Jl Singaparna tepatnya di kawasan Cikunir, Kabupaten Tasikmalaya.

Akibat benturan keras kedua mobil masuk selokan dan mengalami rusak parah. Sementara pengemudi mobil pick up terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah dibagian kepala.

Menurut saksi mata, Yoko, tabrakan ini terjadi ketika mobil pick up baru saja keluar dari garasi samping rumahnya. Rupanya pengemudi tidak memperhatikan kendraan yang datang dari arah timur menuju Singaparna. Saat bersamaan datang mobil minibus Kijang Innova/ dengan kecepatan tinggi. Karena mobil tidak bisa dikendalikan tabrakan pun tak bisa dielakan.

Anggota Laka Lantas Polres Tasikmalaya yang dihubungi warga tak lama datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan sejumah saksi. (JWA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web