Pilgub Jabar 2018. Sebelum Nyoblos Uu Ziarah ke Makam Kakeknya

TASIKMALAYA Berbagai persiapan dilakukan calon wakil gubernur nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum menjelang pencoblosan. Selain berdoa sejak malam, Uu juga meminta doa pada orang tua serta jarah ke makam kakeknya di komplek Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

Menjelang pencoblosan calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum melakukan berbagai persiapan, Rabu (27/6/2018) pagi. Selain sarapan dikediamannya, Uu Ruzhanul bersama istri Lina Marlina Ruzhan menyempatkan diri meminta doa pada kedua orang tua. Uu, sapaan akrabnya sempat meneteskan air mata saat mencium tangan ibunda. Hj Enung Afandi. Dia juga tak lupa meminta doa agar keinginannya memimpin Jawa Barat terkabul.

Usai mendatangi kediaman orang tua, Uu bersama istri kemudian ziarah ke makam kakeknya, KH Khoer Affandi di komplek Pondok Pesantren Miftahul Huda. Bersama keluarga, Uu juga sempat melantunkan doa dan ayat suci Alquran di makam pendiri pondok pesantren Miftahul Huda. Diakhir, Uu juga diberikan doa oleh sesepuh pondok pesantren Miftahul Huda. Dia mengaku optimis memenangkan kontestasi Pilgub Jabar bersama calon gubernur Ridwan Kamil.

“Pertama malam tadi berdoa. Kemudian minta doa pada Ema dan ziarah ke makam kakek. Saya juga didoakan pimpinan Ponpes Miftahul Huda. Mudah mudahan yang didoakan keluarga, dikabulkan. Rasa optimisme buat saya itu menjadi vitamin,” kata Uu. Rencananya Uu akan memberikan hak pilihnya di TPS 3 Kalimanggis, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web