Pilkada Garut. Memiliki Elektabilitas Tinggi Ade Ginanjar Layak diusung Golkar

GARUT – Rudy Gunawan yang saat ini menjabat Bupati Garut, menilai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar memiliki elektabilitas tinggi dalam menghadapi Pilkada tahun 2018. Adalah pilihan tepat Ade Ginanjar diusung partai berlambang pohon beringin di Pilkada mendatang.

“Ade Ginanjar merupakan tokoh Garut Selatan. Dia memiliki elektabilitas tinggi. Jadi beliau pantas dicalonkan partai Golkar karena mempunyai kapasitas sebagai Bupati,” kata Rudy Gunawan.

Belakangan ini ada beberapa partai yang sudah memunculkan nama untuk diusung sebagai calon Bupati Garut, Rudy menilai hal tersebut masih dalam tahap kewajaran.

“Kita masih fokus dengan sisa masa jabatannya yakni melaksanakan APBD 2017, merencanakan APBD 2018 sekaligus mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk APBD 2016,” ucap Rudy di sela-sela mengikuti Rapimnas Advokat se-Indonesia di Lampung, Senin (27/3/2017) siang.

Ketika ditanya terkait pencalonan dirinya, Rudy menyebutkan dirinya masih fokus pada sisa masa jabatan. Sementara itu menjawab keputusan Rapimcab Partai Gerindra Garut yang kembali mengusung dirinya jadi orang nomor satu di Garut, Rudy Gunawan mensyukurinya. Proses pencalonannya di Pilkada 2018, tambah Rudy, masih panjang karena harus menunggu persetujuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. “Itu semua butuh waktu dan proses,” ujar Rudy. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web