Pria 65 Tahun Cabuli 4 Bocah Laki-laki Dibekuk Polisi

TASIKMALAYA – Enam anak laki-laki di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat dicabuli seorang pria berusia 65 tahun. Modus pelaku, mengiming-imingi korbannya dengan memberi sayur siput.

Ya, entah apa yang ada di benak Aa Rosili. Pria berusia 65 tahun warga Salopa Kabupaten Tasikmalaya ini telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap enam orang anak laki-laki di bawah umur. Aksi pelaku dilakukan di rumahnya, ketika suasana tengah sepi.

Menurut Wakapolres Tasikmalaya Kompol Bobby Indra, modus pelaku mengiming-imingi korbannya dengan sayur siput, agar sang korban bersedia diajak ke rumah pelaku. “Di dalam rumah, pakaian para korban dilucuti kemudian dicabuli dengan cara kemaluannya diraba-raba,” kata Wakapolres, kemarin siang.

Dari tangan Aa, polisi mengamankan barang bukti berupa celana yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya. Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah perbuatan pelaku mengarah ke pedofilia atau sodomi. Polisi masih mendalami kasus ini karena dikhawatirkan masih ada korban yang lainnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga dan harus merasakan dinginnya ‘Hotel Prodeo’ Polres Tasikmalaya. Dalam kasus ini pelaku dijerat Pasal 82 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal hukuman 15 tahun. (DUY)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web