Razia Hotel dan Kosan, 4 Pasangan Mahasiswa Diamankan

TASIKMALAYA – Seorang mahasiswi terpaksa diamankan polisi di sebuah kamar hotel dalam sebuah razia yang digelar jajaran Sabhara Polresta Tasikmalaya, tadi siang. Sementara laki-laki yang jadi pasangannya berhasil melarikan diri. Polisi juga mengamankan empat mahasiswa dan mahasiswi ditempat kosan karena tidak memiliki kartu identitas.

Ya, jajaran Polresta Tasikmalaya kembali melakukan razia ke sejumlah hotel kelas melati. Kali ini polisi mencari pasangan mesum yang tengah ngamar di siang bolong. Di sebuah hotel di Jl SL Tobing Padayungan, polisi memergoki seorang mahasiswi yang tengah berada di dalam kamar. Namun sayang pacarnya berhasil menyelinap keluar dan melarikan diri.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Tasikmalaya, AKP Danny Prasetiya, mahasiswi tersebut mengaku tengah mengerjakan skripsi bersama teman lelakinya. Namun polisi tidak percaya begitu saja. “Setelah diperiksa secara terpisah terungkap mereka tengah memadu kasih. Akhirnya kita membawanya ke Makopolresta untuk dilakukan pembinaan,” kata Kasat.

Selain di hotel melati, polisi juga melakukan sweeping di beberapa tempat kosan. Di kontrakan yang berada di Jl Baregbeg, polisi mendapatkan sepasang mahasiswa dan pacarnya di dalam kamar.

Karena tidak bisa membuktikan jika keduanya pasangan suami istri yang syah, polisi akhirnya menggelendangnya. Polisi juga mengamankan empat mahasiswi dan mahasiswa yang tidak memiliki kartu identitas. Razia polisi ke sejumlah hotel dan tempat kos ini untuk mengantisipasi para pelaku kejahatan yang bersembunyi di tempat tersebut. (BP)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web