Remaja Pesta Miras & Mesum di Komplek Dadaha, Digerebek Warga dan Polisi

TASIKMALAYA- Aparat kepolisian dan beberapa warga melakukan razia di kawasan komplek olah raga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kemarin malam. Hasilnya, beberapa pasangan remaja, dipergoki tengah mesum dan sebagian remaja mabuk minuman keras (miras).

Razia yang dilakukan warga, pengurus komplek olah raga Dadaha dan anggota Polsek Cihideung, Kota Tasikmalaya ini difokuskan menyasar sejumlah tempat gelap. Pasalnya, selama ini tempat tersebut kerap digunakan mesum oleh pasangan yang sengaja datang dari luar Kota Tasikmalaya.

Beberapa pemuda yang tengah berkumpul langsung digeledah. Meski di tempat ini tidak ditemukan barang mencurigakan, tapi beberapa remaja didapati berpasangan di tempat gelap.

Tiga pemuda yang tengah pesta miras oplosan pun tak bisa berkutik ketika didatangi warga dan polisi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, remaja itu dibawa ke Makopolres Tasikmalaya berikut sisa miras oplosan yang dikemas dalam kantong plastik.

Menurut pengelola komplek olah raga Dadaha Kota Tasikmalaya, Maman Suryaman, kawasan yang dikelolanya kerap digunakan pesta miras dan mesum oleh para remaja.

“Semoga dengan razia ini kawasan Dadaha bersih dari maksiat dan miras,” kata Maman.

Semenatara itu anggota Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mengamankan kawanan remaja yang diduga anggota geng motor di Jl BKR Tawang. Mereka didapati tengah menggelar pesta miras.

“Guna mengantisipasi tawuran antar geng motor, kawanan ini diamankan ke Makopolres Tasikmalaya Kota, berikut sepeda motornya yang diduga bodong,” kata Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dian. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web