Sembunyikan Sabu Sabu di Vagina, 2 Wanita Ini Dibekuk Polisi

GARUT – Dua orang wanita di Garut, Jawa Barat nekat sembunyikan tujuh belas paket sabu-sabu pada vaginanya. Hal itu dilakukan agar upaya menjadi pengedar tak terbongkar polisi. Namun naas, kedua wanita dan lima teman prianya tersebut berhasil dibekuk setelah salah seorang Polwan menyamar sebagai konsumen.

Satnarkoba Polres Garut Jawa Barat berhasil membekuk tujuh orang pengedar sabu-sabu di empat lokasi berbeda. Dari tujuh orang itu dua diantaranya wanita sebagai pengedar lama yang sudah dicari polisi wilayah hukum Garut.

Menurut Kasat Narkoba Polres Garut, AKP Asep Darajat, sebanyak 17 paket sabu-sabu termasuk ganja dan tembakau jenis Gorila yang dismpan pelaku, diantaranya paket sabu-sabu disembunyikan di masing – masing vagina kedua wanita. “Hal itu dilakukan agar usaha sebagai pengedar narkoba tak tercium polisi,” kata Asep, tadi siang.

Namun apes, kedua wanita tersebut berhasil diringkus, setelah tiga orang Polwan menyamar sebagai konsumen dan berhasil membekuknya. Setelah kedua wanita berinisial AN dan SM tertangkap, polisi kemudian mengembangkan ke pengedar lain yaitu lima orang laki-laki berinisial S, P, A, M dan W.

Polisi mengaku para pelaku berhasil diringkus dari TKP awal dua wanita dan dikembangkan usai operasi Ramadaniya kemarin. Para pelaku kini harus mendekam dibalik jeruji besi Polres Garut dan dijerat Pasal 111, Pasal 112, Pasal 114 dan Pasal 27 Undang Undang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web