Siswi SMA Terjaring Razia Hotel Mesum

TASIKMALAYA- Sejumlah pasangan yang ditenggarai tengah mesum di kamar hotel terjaring razia yang digelar Satsabhara Polres Tasikmalaya Kota. Selain pasangan mesum, polisi juga menyita puluhan liter miras oplosan siap edar.

Ya, jelang datangnya bulan suci Ramadhan, jajaran Sabhara Polres Tasikmalaya, mengintensifkan razia penyakit masyarakat (pekat).

Kali ini sasarannya hotel yang ditenggarai kerap dijadikan mesum dan penjual miras oplosan.

Mengawali razianya polisi mendatangi salah satu hotel di Jl SL Tobing Padayungan. Di hotel kelas melati ini polisi mendapati seorang siswi SMA masih mengenakan seragam sekolah, berada di dalam mobil. Sementara pasangannya, pria paruh baya, menunggu di dalam kamar hotel.

Kepada polisi siswi tersebut mengaku dirinya dibawa pamannya jalan-jalan keliling Kota Tasikmalaya dan berada di hotel untuk istirahat. Tapi polisi tidak begitu saja percaya, karena setelah dintrogasi terpisah, keduanya memberikan keterangan berbeda. Guna pemeriksaan lebih lanjut, siswi dan pria paruh baya tersebut dibawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota.

Sementara di hotel lainnya, polisi mengamankan beberapa pasangan mesum dan salah satunya mahasiswi.

Menurut Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono, lima pasangan yang ditenggarai tengah berbuat mesum di dalam kamar hotel ini dibawa ke ruang Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, untuk selanjutnya ditindak pidana ringan (Tipiring).

“Selain razia hotel mesum, kita juga mengamankan puluhan liter miras oplosan siap edar dari lapak jamu di kawasan Cilembang,” kata Yudiono. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web