Siswi SMP di Garut Disekap dan Diperkosa Anggota Geng Motor

GARUT- Hilang lima hari, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Garut, Jawa Barat, mengaku diculik anggota geng motor. Selain disekap serta dicekoki minuman keras (miras) korban juga sempat disetubuhi pelaku di rumah kosong.

Ya, FT warga Sukawening, Garut, baru saja kembali ke rumahnya pasca hilang lima hari, kemarin siang. Wanita belia yang baru duduk di bangku kelas 8 Sekolah SMP ini masih tampak shock.

Korban mengaku diculik sekelompok pemuda tak dikenal saat pulang sekolah. Selain disekap di rumah kosong, korban juga dicekoki miras oleh pelaku hingga tak sadarkan diri.

Bahkan, dibawah ancaman, korban sempat diperkosa pelaku.

“Empat malam disekap, saya sempat minta pulang. Tapi tak digubris. Saya juga sempat hendak kabur, tapi keburu ketahuan pelaku,” kata korban.

Ayahanda korban, Yana Sur (46), sempat mencari anaknya ke Alun-alun Bandung dan rumah kerabatnya di Cimahi.

“Awalnya anak saya janjian di Cibatu Garut. Lalu dibawa ke salah satu rumah kosong, Katanya yang menjemputnya bernama Nana,” kata Yana.

Korban berhasil kabur dari sekapan saat pelaku lupa mengunci pintu jendela rumah. Ia sempat terlantar di jalanan sebelum akhirnya diselamatkan warga.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Sukawening. Meski tidak diketahui jelas lokasinya, namun salah seorang pelaku sempat mengaku bernama Nana yang diduga salah satu anggota geng motor di Garut. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web