Tabrakan Motor Patwal vs Mobil Odong Odong, 3 Orang Luka Berat

TASIKMALAYA- Kecelakaan di jalur selatan Tasikmalaya, Jawa Barat, kembali terjadi. Kali ini dua sepeda motor dan satu kendaraan hias (mobil odong-odong) mengalami kerusakan parah. Tak hanya itu pengemudinya juga alami luka berat.

Satu diantaranya, Briptu Mahendra Angga Antariksa (28). Dia yang bertugas jadi Patwal Polres Cimahi ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di Jl Raya Rajapolah – Ciawi. Tepatnya di Kampung Balananjeur, Margamulya, Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. 

Ceritanya berawal kala Briptu Mahendra datang dari arah timur (Rajapolah) menuju ke arah Barat (Ciawi), Minggu (6/10/2019) siang. Mahendra waktu itu tengah mengawal kendaraan ambulance.

Menurut saksi, tiba di tempat kejadian, dari arah berlawanan datang kendaraan hias (odong-odong) tanpa plat nomor yang dikemudikan Farhan Aulia.

Ugh, kendaraan hias melaju mengarah ke kanan jalan. Tabrakan  pun tak bisa dielakan. Saat bersamaan, dari belakang datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Asep Widan (21) warga Kampung Rancamaya, Kersamenak, Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Akibat kecelakaan ini kendaraan odong odong berikut dua sepeda motor mengalami kerusakan. Lalu pengendara sepeda motor Patwal Polres Cimahi. Pengemudi kendaraan odong odong mengalami luka dibawa ke tempat pengobatan alternatif. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web