Terungkap! Inilah Identitas Mayat yang Ditemukan di Trotoar

TASIKMALAYA- Identitas penemuan jenazah seorang laki-laki di kawasan Cendrawasih, Pancasila, Kota Tasikmalaya, terungkap. Dia bernama Ari Aprizal Fauzi (22), mahasiswa semester tujuh Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya.

Menurut ayah Aprizal, Ahmad Junaedi (47), dirinya sudah mengecek ke Rumah Sakit Dokter Soekardjo dan ternyata itu benar anak kandungnya.

Ahmad yang warga Kampung Plang RT 02/06 Sukamanah Cipedes, Kota Tasikmalaya ini tidak percaya jika sang anak korban kecelakaan tunggal. “Ini jika di lihat luka-lukanya. Seperti bekas dipukuli benda tajam dan benda tumpul,” kata Ahmad.

Guna mencari kebenaran informasi akhirnya Ahmad ditemani beberapa teman anaknya, mendatangi Polsek Tawang. Tapi karena kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas, Ahmad disarakan untuk mendatangi Makopolres Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun Ahmad, anaknya sebelum kejadian mendatangi rumah temannya di kawasan Perum Cisalak, Cipedes. Setelah itu dia pamitan untuk pulang. Sabtu pagi, Ahmad mendapat kabar jika anaknya sudah menghembuskan napas terakhirnya dan berada di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (18/11/2017) dinihari, sesosok jenazah ditemukan di Kampung Cendrawasih Pancasila, Kota Tasikmalaya.

Kondisinya sungguh mengenaskan. Jenazahnya terbujur kaku di atas trotoar. Sementara di selolakan samping jalan, teronggok sepeda motor yang diduga milik korban.

Dugaan sementara, remaja itu mengalami kecelakaan tunggal. Karena lukanya cukup parah, korban langsung menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web