Akibat Pengendaranya Mengantuk, Mobil Sedan Masuk Jurang Sedalam 11 Meter

TASIKMALAYA- Diduga akibat mengantuk sebuah kendaraan sedan di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, terjun bebas masuk jurang, Senin (26/11/2018) siang.

Korban yang merupakan karyawan bank pemerintah alami luka ringan hingga dilarikan ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Ya, kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jl Raya Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. Sebuah sedan bernomor polisi Z 1458 WM terjun bebas masuk jurang sedalam 11 meter.

Akibatnya, pengendara dan penumpangnya sempat terjebak dalam badan kendaraan yang terbalik di dasar jurang. Kedua korban merupakan pasangan suami istri yang hendak berangkat kerja di salah satu bank pemerintah.

Meski jatuh dari ketinggian, korban bernama Wildan dan istrinya, lolos dari maut dan hanya alami luka ringan. Meski demikian kendaraannya penyok bagian bodi atas dan samping akibat benturan keras.

Menurut salah seorang saksi, Yana Supriatna, pengemudinya pegawai bank BRI. “Saat itu dia bersama istrinya. Karena terluka ringan, korban dibawa ke puskesamas terdekat,” kata Yana.

Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat korban mengantuk saat berkendara. Jalanan menikung tajam ditambah cuaca hujan deras membuat laju kendaraan tak terkendali.

Kendaraan sempat menabrak tiga tiang pembatas jalan sebelum akhirnya masuk jurang.

Bangkai kendaraan masih berada di dasar jurang menunggu proses evakuasi. Kecelakaan ini mengundang antusias warga dan pengendara yang melintas. Mereka turun untuk sekedar melihat dan mengabadikan bangkai kendaraan dengan kamera ponsel. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web