Belasan Remaja Gelar Pesta Miras Oplosan Jelang Subuh, Diciduk Polisi

TASIKMALAYA- Belasan remaja yang tengah pesta minuman keras (miras) di dua tempat berbeda di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, diamankan aparat kepolisian, kemarin Subuh. Dari tangan mereka polisi menyita beberapa bungkus plastik berisi miras oplosan sisa tenggak.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, mereka dibawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota berikut miras sisa tenggak dan sepeda motornya yang diduga bodong.

Ya, dianggap meresahkan dan mengganggu kenyamanan, belasan remaja diamankan jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat. Para remaja ini sengaja memanfaatkan kawasan komplek Olahraga Dadaha untuk pesta miras oplosan. Dari tangan mereka polisi menyita beberapa kantong plastik berisi miras oplosan sisa pesta.

Salah satu dari mereka, remaja perempuan dalam kondisi mabuk berat. Sementara di kawasan Padayungan, polisi mendapati lima remaja tengah mabuk berat miras. Dari tangan mereka polisi menyita sejumlah kantong plastik bekas miras dan gelas berisi miras jenis ciu.

Penggrebekan ini berawal dari laporan warga yang resah dengan keberadaan remaja pesta miras menjelang Subuh.

Menurut Perwira Pengendali (Padal) Polres Tasikmalaya Kota IPDA Dian Susilo, kegiatan ini selain merespon laporan warga juga guna menciptakan situasi kondusif. (SZM)**

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web