Dedi Mulyadi Akhiri Safari Golkar dengan Sapa Warga Garut

GARUT- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang juga calon Gubernur Jawa Barat, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, mengakhiri Safari Golkar di Kabupaten Garut, pada Minggu (16/7/2017).

Selama empat hari, Dedi Mulyadi yang didampingi Calon Bupati Garut, Ade Ginanjar, melakukan kunjungan di 48 Desa di Kabupaten Garut, diantaranya, di Kecamatan Kadungora, Kecamatan Limbangan, Kecamatan Pasirwangi dan berakhir di Kecamatan Karangpawitan sebanyak 15 Desa. Di setiap desa sedikitnya 1000 warga tumpah ruah bertatap langsung dengan Kang Dedi Mulyadi dan Kang Ade Ginanjar.

“Ya, ini kegiatan terakhir saya selama ada di Kabupaten Garut, hanya bersilaturahmi dan mengenalkan Ade Ginanjar pada masyarakat Garut,” ujarnya, Minggu (16/7/2017) pada wartawan saat ditemui di sela-sela Safari Golkar di Kecamatan Karangpawitan.

Dikatakan Dedi saat ini Partai Golkar berdasarkan hasil survai di Provinsi Jawa Barat, masih berada di posisi teratas dan dicintai warga.

“Selama ini, kerja Partai Golkar ya seperti ini, jika ada waktu luang terjun langsung pada warga, tidak hanya pada saat menjelang pemilihan saja,” kata Dedi.

Kabupaten Garut, imbuh Dedi, merupakan salah satu Kabupaten yang dijadikan lumbung suara Partai Golkar, dengan masyarakatnya yang sangat banyak, Partai Golkar Garut menempatkan wakil rakyatnya sebanyak 8 kursi di DPRD, sekaligus sebagai pemenang Pemilu pada waktu lalu.

“Ketua umum Partai Golkar, pada saat Rapimda di Karawang, Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu Provinsi yang dijadikan barometer politik nasional. Jika di Jawa Barat meraih suara terbanyak, maka partai tersebut akan menjadi pemenang di tingkat Nasional. Termasuk Jabar dijadikan lumbung suara di tingkat nasional,” ujar Dedi.

Terkait dengan agenda yang sebentar lagi di hadapi yakni Pilkada di 16 Kabupaten/Kota, Partai Golkar yakin akan menyapu bersih semuanya. Saat ini tren politik setiap calon mulai naik, apalagi calonnya getol bekerja dan turun ke warga langsung.

“Calon pemimpin itu harus mau turun langsung ke warga, menyusuri perkampungan dengan berjalan kaki. Sapa mereka warga yang ada di pelosok dan perkotaan. Ya kalau perlu jika menemukan orang tua yang tidak bisa berjalan gendong saja,” ucap Dedi yang dikenal dekat dengan rakyat kecil.

Diakui Dedi, tren politik Ade Ginanjar saat ini terus mengalami kenaikan sangat besar dibandingkan dengan sebelumnya. Kuncinya itu adalah bekerja dengan ikhlas dan mau turun ke warga.

Sementara Wakil Ketua DPD Golkar, Bidang Opini dan Media, Wawan Dios Bento mengatakan, adanya Safari Golkar menyapa warga akan ikut mendongkrak nama Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat dan Ade Ginanjar sebagai calon Bupati Garut dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan kerja nyata, yang langsung menyentuh masyarakat,” ucap Dios Bento.

Ditambahkan Dios Bento selain tren politik Dedi Mulyadi dan Ade Ginanjar akan terus naik, Safari Golkar ini akan diingat terus oleh warga. Terlebih kedua orang tadi menyapa warga dengan penuh kasih sayang dan ke ikhlasan.

“Banyak warga yang tidak menyangka akan kedatangan kedua pejabat partai Golkar, berbagai program dipaparkan dihadapan masyarakat termasuk untuk membangun Jawa Barat kedepan,” pungkas Dios Bento.

Dalam kesempatan tersebut hadir para anggota DPRD Garut, Deden Sopian, Cucu Rodiah, Euis Idan, Empep dan Dendi.(UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web