Di Sweeping Polisi, Geng Motor Kocar Kacir

TASIKMALAYA – Sejumlah anggota geng motor berlarian dan meninggalkan kendaraannya ketika anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya melakukan sweeping jalanan, Minggu (2/7/2017) dinihari.

Sekitar empat unit sepeda motor akhirnya dibawa polisi ke Pos Adipura guna penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu polisi juga mengamankan dua pemuda yang hendak pesta minuman keras. Ketika ditanya polisi, pemuda itu menyebutkan jika miras import yang dibawanya dibeli dari toko kelontongan.

Berawal dari kecurigaan dua pemuda duduk di tempat gelap di belakang bekas terminal Cilembang. Anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya langsung menggerebeknya. Hasil penggeledahan polisi ditemukan satu botol miras import. Dari pengakuannya miras itu dibeli dari sebuah warung di Jl Gunung Sabeulah.

“Dalam beberapa aksi brutal geng motor, pelakunya selalu dalam kondisi mabuk miras Makanya kita razia yang membawa miras,” kata Danton Sabhara Polresta Tasikmalaya, Brigadir Sartanu.

Meski tidak dibawa ke Makopolresta dua pemuda tersebut diberi sangsi dengan cara push up.

Sementara di Jl Bebedilan sekitar delapan anggota geng motor berlarian dan masuk gang sempit. Polisi terus mengejarnya, tapi mereka menghilang ditelan kegelapan.

Menurut warga setempat, kawanan geng motor itu datang dari luar dan diduga hendak mengacau di tempat tersebut. Warga berjanji jika geng motor tersebut muncul kembali akan melakukan tindakan. “Kita yang kehilangan jejak akhirnya mengamankan empat unit sepeda motor yang ditinggalkan kawanan geng motor,” ucap Sartanu. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web