Duel Maut Pemuda ‘Teler’ Miras Oplosan

TASIKMALAYA- Diduga cekcok mulut usai pesta miras,  seorang pemuda di Kabupaten Tasikmalaya, tewas mengenaskan.

Korban serta lawannya sempat jatuh ke sungai dan setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Ya, laki-laki berusia 23 tahun ini bernama Burhanudin. Dia hanya tertunduk lemas ketika digiring anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Burhanudin baru saja ditangkap polisi setelah tersangkut penganiayaan dengan korban masih temannya,   Ican (25) warga Kampung Ciemoh,  Desa  Sukaharja, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum berduel, keduanya sempat pesta miras oplosan ditemani Soni, temannya.

Berawal kala ketiganya menggelar pesta miras oplosan di dekat Irigasi Curug Luhur, Sungai Cikunten, Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/6/2019) siang. Entah kenapa korban dan tersangka terlibat cek cok yang berakhir dengan duel.

Karena tarung bebas tersebut berada pinggir irigasi berkedalaman  3 meter, korban dan tersangka terjatuh ke sungai.

Menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, Soni yang menjadi saksi kunci, mencoba menolong. Tapi dia hanya berhasil menyelamatkan tersangka. Sementara korban tidak ditemukan.

Kabar jatuhnya korban disampaikan Soni ke warga kampung. Akhirnya polisi dan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya melakukan pencarian. “Korbanpun ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolres, kemarin siang dalam eksposnya.

Guna kepentingan visum, jenazahnya dibawa ke rumah sakit Dokter Sukardjo Kota Tasikmalaya. Kepada polisi, tersangka mengaku sebelum tercebur ke sungai, terlibat perkelahian.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka mendekam di sel pengap Polres Tasikmalaya.(SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web