Fasilitas Anyar ‘Joglo Garut’, Resto dan Bungalow Berkonsep Jawa

GARUT – Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki beberapa destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, seperti Candi Cangkuang, Pemandian Cipanas dan Kawah Darajat.

Daya tarik itu didukung dengan makanan khas produk olahan dan kreatifitas masyarakat Garut yang tak dapat dipungkiri lagi sudah menasional bahkan mendunia seperti dodol dan jaket kulit.

Dengan segala potensi yang ada, Garut menjadi bidikan para pengusaha hotel dan rumah makan untuk menginvestasikan bisnisnya.

‘Joglo Garut’, salah satunya. Resto dan bungalow yang berlokasi di Jl Proklamasi No 45 Tarogong Kidul, sejak dibuka pada 2014 lalu hanya menawarkan fasilitas dan tempat pernikahan, sunatan, hajatan dan lokasi pemotretan.

Namun seiring meningkatnya geliat wisata, menurut rencana mulai 1 Agustus 2017, akan turut bersaing merebut pangsa wisatawan dengan menambah fasilitas resto dan bunglow sebanyak 23 kamar.

“Kita buka untuk umum. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif mulai dari Rp 425 ribu hingga Rp 625 ribu per hari per kamarnya,” ujar Manajer ‘Joglo Garut’ Heri Hernowo, kepada Jabarklik.com, Minggu (16/7/2017) siang.

‘Joglo Garut’ menawakan konsep Jawa dengan artistik joglo full berbahan kayu jati. Heri beralasan, di Garut belum ada yang mempunyai konsep seperti itu. Semua hotel mereduksi konsep luar negeri dan Sumatera.

“Untuk kuliner yang menjadi andalan, kita menawarkan berbagai menu seafood asli,” ujar Heri.

Ditambahkan Heri, untuk reservasi bisa langsung datang ke ‘Joglo Garut’ Jl Proklamasi No 45 Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat atau menghubungi 085321785293, (0262) 240751-241502. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web