Geng Motor Disweeping Polisi, 4 Remaja Diamankan

TASIKMALAYA – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat melakukan sweeping geng motor, tadi malam. Hasilnya sejumlah anggota geng motor diamankan berikut kendaraan yang tidak dilengkapi suratnya.

Mengawali sweepingnya, jajaran Sabhara Polresta Tasikmalaya, meyusuri Jl HZ Mustofa dan Jl SL Tobing. Tepat di depan kantor PLN empat anggota geng motor Exalt To Coitus (XTC) tak bisa berkutik ketika mereka dikepung polisi. Rupanya, kawanan ini akan melakukan penyerangan terhadap musuh bebuyutannya.

Menurut Danton Dalmas Satsabhara Polresta Tasikmalaya Brigadir Polisi Sartanu, hal tersebut diketahui polisi setelah salah seorang dari mereka diperiksa hand phonenya. Selain melakukan penggeledahan senjata tajam pada pakaiannya, polisi juga memeriksa bagasi motor. Guna pemeriksaan lebih lanjut, mereka dibawa ke Makopolresta Tasikmalaya.

Sementara di kawasan Citapen empat pemuda dengan knalpot bising diamankan polisi karena ditenggarai bodong. Keberadaan mereka di kawasan tersebut dikeluhkan warga pasalnya suara knalpot membuat bising.

Sweeping anggota geng motor tersebut guna menciptakan rasa aman. Selama ini geng motor di Tasikmalaya kerap melakukan aksi tawuran dengan kelompok yang dianggapnya rival. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web