Geng Motor Keroyok Nenek-nenek yang Hendak Pergi ke Pasar

TASIKMALAYA– Aksi brutal kawanan geng motor kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kali ini tanpa alasan jelas belasan anggota geng motor menghadang dan mengeroyok seorang nenek yang hendak pergi ke pasar.

Tiga pemuda tanggung yang diduga kawanan geng motor tersebut berhasil diamankan warga.

Kerumunan warga ini terjadi di kawasan Simpang Lima, Burujul, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu pagi. Rupanya disana baru saja terjadi aksi brutal geng motor yang mengakibatkan seorang nenek dan cucunya terluka akibat dikeroyok.

Tiga pemuda tanggung yang ditenggarai kawanan geng motor ini dan dua sepeda motornya turut diamankan. Warga kemudian menyerahkannya ke Polsek Indihiang.

Hasil pemeriksaan polisi, ternyata kawanan ini telah menyiapkan bongkahan batu yang disimpan di bawah stang motor.

Kejadiannya saat adzan Subuh berkumandang dan kawanan geng motor berkerumun di lokasi tersebut. Sorang nenek kemudian diketahui bernama Ebah yang dibonceng Imam, cucunya, melintas. Menurut Imam, tiba-tiba saja sepeda motor dicegat dan mereka langsung mengeroyoknya. Sang nenek warga Sukagenah, Benda, Cigeureung, Kota Tasikmalaya, yang tertimpa body motor sempat berteriak minta pertolongan.

“Beruntung warga berdatangan dan akhirnya mengamankan tiga pemuda tanggung serta dua unit sepeda motor,” kata Imam. Sementara anggota geng motor lainnya langsung tancap gas, melarikan diri ke arah Ciamis.

Aksi brutal geng motor di tempat tersebut bukan kali ini saja, tapi sudah terjadi hingga tiga kali.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, korban lapor Polsek Indihiang. Polisi pun terus mendalami kasus ini dengan  memeriksa tiga pemuda tanggung, agar motif pengeroyokan tersebut bisa terungkap. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web