Janda Kaya Dirampok, Lehernya Digorok

TASIKMALAYA – Seorang janda kaya di Kabupaten Tasikmalaya, jadi korban perampokan orang tak dikenal. Selain sempat ditebas lehernya dengan golok, korban juga dicekik hingga nyaris diperkosa pelaku. Beruntung, anaknya yang baru duduk di bangku kelas dua sekolah dasar (SD) memergokinya, hingga akhirnya pelaku kabur.

Ya, nasib tragis menimpa Rini Sugiartini (35) warga Padawaras, Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya. Janda kaya ini jadi korban perampokan pria tak dikenal Selasa (25/7/2017) dini hari.

Korban alami luka sayatan di bagian leher usai digorok pelaku menggunakan golok tajam. Dalam keadaan tak sadarkan diri, korban juga dicekik hingga nyaris diperkosa pelaku. Beruntung, aksi perampokan berhasil digagalkan anak perempuan korban yang memergokinya.

Teriak sang anak membuat pelaku panik hingga melarikan diri tanpa sempat membawa harta benda korban.

Kini korban mendapat perawatan di RSU Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. “Kondisi korban Alhamdulihah baru selesai dilakukan perawatan dibagian leher. Untuk sementara lukanya bagus dan menuju kering,” kata salah seorang perawat jaga Pery Septiadi.

Pelaku yang wajahnya ditutup kain ini datang mengendarai sepeda motor. Dia berpura pura hendak bertamu serta membeli rokok di warung milik korban. Naas, janda dua orang anak ini justru ditebas saat membuka pintu rumah.

“Ada yang mengetuk pintu. Pas dibuka dia langsung menyerang dengan golok. Meski saya sudah terkapar, tapi saya tetap dicekik,” lirih korban di ruang perawatan. Kini pelaku masih dalam pengejaran anggota Polsek Cipatujah. Dugaan sementara pelaku merupakan orang dikenal korban yang hidup menjanda.(CUU)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web