Kamar Hotel Melati Dirazia Satpol PP. 18 Pasangan Mesum Digaruk

TASIKMALAYA- Belasan pasangan bukan suami istri di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terjaring razia pekat Satuan Polisi Pamong Praja, kemarin siang. Mereka diamankan setelah ketahuan ngamar di beberapa hotel kelas melati bersama pasangannya dan tak bisa memberikan identitas.

Ya, jajaran Satpol PP Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, melakukan razia pekat ke sejumlah hotel yang kerap dijadikan tempat mesum.

Hasilnya petugas mengamankan hingga 18 pasangan yang bukan suami istri dan mereka sengaja menggunakan kamar hotel untuk berbuat mesum bersama pasangannya.

Meski beberapa pasangan mengaku sudah menikah, namun saat diperiksa petugas keduanya berbeda alamat dan statusnya, sehingga terpaksa diamankan petugas.

Beberapa lokasi yang dirazia diantaranya, salah satu hotel kelas melati yang berada di pasar Induk Cikurubuk, petugas berhasil mengamankan tujuh pasang.

Sementara di salah satu hotel di Jl IR H Juanda, petugas berhasil mengamankan beberapa pasang. Tak hanya itu pasangan lainnyapun berhasil diamanakan petugas di salah satu hotel di jalan Tarumangara.

Dalam razia kali ini petugas melakukan pemeriksaan kosan mahasiswi yang ditenggarai kerap digunakan mesum.

“Jadi kegiatan hari ini adalah sala satu bukti dari solidnya Satpol PP, Damkar dan Linmas di Kota Tasikmalaya. Kita melaksanakan operasi rutin itu erkait penerapan Perda Nonor 11 tahun 2009, tentang Penertiban Penyakit Masyarakat dan asusila, Hasilnya kita amankan 18 pasangan,” kata Kepala Seksi Operasi Satpol PP Kota Tasikmalaya, Yogi Subarkah.

Ditambahakan Yogi, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut laporan warga yang resah dengan aktivitas hotel digunakan mesum. Semua yang digaruk dibawa ke kantor Satpol PP untuk selanjutnya diberi pembinaan dan diserahkan ke Pengadilan Negeri untuk Sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring). (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web