Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, Sita Puluhan Botol Miras Berkadar Alkohol Tinggi

TASIKMALAYA- Guna meminimalisir peredaran minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya, aparat kepolisian terus mengincar penjualnya. Kali ini tiga tempat yang ditenggarai digunakan untuk menjual miras, digerebek, Selasa (28/9/2018) dinihari. Hasilnya 80 botol lebih miras berkadar alkohol tinggi berhasil disita polisi.

Razia dengan sandi KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini pertama kali menggerebek rumah kosong di Jl Gudang  Jero, Cipedes, Kota Tasikmalaya. Dari tempat ini 24  botol miras jenis Anggur Gingseng disita polisi.

Sementara di rumah Suryana, di Gang Kehutanan, Empangsari, Tawang, Kota Tasikmalaya, 36 botol miras jenis Anggur Gingseng ditemukan polisi.

Terakhir, polisi menggerebek rumah Miskadi, di Jl Kehutanan, Empangsari, Tawang, Kota Tasikmalaya. Kembali 36 miras dengan jenis sama disita polisi.

Pengungkapan ini tak lepas dari peran warga setempat yang resah dengan banyaknya remaja mabuk miras. Selain kerap membuat onar, tak jarang akibat miras ini merenggut nyawa. Pasalnya, remaja yang menenggaknya mencampur miras tersebut dengan pil koplo. Polisi berjanji kegiatan serupa akan terus dilakukan guna meminimalisir penjualan miras. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web